BKKBN Provinsi Riau Sosialisasi Aplikasi Silili Keren dan E-klop

BKKBN Provinsi Riau Sosialisasi Aplikasi Silili Keren dan E-klop

Teks foto : Kabid Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan Penggerakan Rospelia, SH saat membuka sosialisasi Aplikasi Silili Keren dan E-Klop.


KUALA ALAM – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Riau berkerjasama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DisdaldukKB) Kabupaten Bengkalis mensosialisasikan aplikasi Silili Keren dan E-klop di Balai Penyuluhan KB Desa Kuala Alam Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis. Kamis (17/09/20)

Kegiatan sosialisasi aplikasi Silili Keren dan E-klop periode ini diikuti PKB maupun PLKB Non PNS dari 5 Kecamatan, yakni Kecamatan Bengkalis, Bantan, Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana. Adapun tujuan sosialisasi ini, agar segala aktivitas program KB dilapangan yang dilakukan dapat dilaporkan melalui aplikasi Silili Keren ini, sehingga aktivitas dan kegiatan yang telah dilaksanakan PKB/PLKB maupun kader KB dapat juga terpantau oleh BKKBN Provinsi maupun Pusat.

Selain PKB/PLKB juga di hadiri oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Dra Sri Wahyuni, M.Si selaku Kabid Advoksi Penggerakan dan Informasi dan anggota serta Kabid Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan Penggerakan Rospelia, SH beserta jajaran DisdaldukKB Kabupaten Bengkalis.

Acara dibuka Kepala DisdaldukKB Bengkalis diwakili Kabid Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan Penggerakan Rospelia, SH. Pada pembukaan Kabid Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan Penggerakan Rospelia, SH memperkenalkan jajaran, mulai dari Kasi, dan PKB/PLKB Non PNS.

Pada pembukaan Kabid Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan Penggerakan Rospelia, SH mengatakan, PKB/PLKB untuk dapat mengikuti sosialisasi aplikasi Silili Keren dan E-klop dengan baik.

"Semoga PKB/PLKB dapat menambah pengetahuan dan wawasan serta dapat menyamakan persepsi dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten", sebut Kabid Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan Penggerakan Rospelia, SH.

Selanjutnya, Kabid Advoksi Penggerakan dan Informasi Dra Sri Wahyuni, M.Si berharap kepada PKB/PLKB untuk dapat berpartisipasi pada aplikasi Silili Keren dan E-klop ini. (OPR)

 


0 Komentar

Tulis Komentar