Disdalduk & KB Kabupaten Bengkalis Ikuti Peringatan Harganas ke 27 Tahun

Disdalduk & KB Kabupaten Bengkalis Ikuti Peringatan Harganas ke 27 Tahun


BENGKALIS -- Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (Disdalduk & KB) Kabupaten Bengkalis mengikuti Peringatan Hari Keluarga Nasinal (Harganas) ke 27 Tahun di Wisma Bupati Bengkalis, Senin (29/06/2020) secara virtual berlangsung hikmad. Didahului dengan kata sambutan dari Gubernur Riau, H.Syamsuar.

Kegiatan Harganas ke 27 Tahun diikuti Kadis Disdalduk & KB Kabupaten Bengkalis, Renaldi, S.Sos, Sekretaris Disdalduk & KB Kabupaten Bengkalis H. Eri Kusuma Pribadi, S.Sos, MP, Kabid Keluarga Berencana Disdalduk & KB Kabupaten Bengkalis Drs. Akmal Mahmudi, Kabid Ketahanan dan Kesehjateraan Keluarga Disdalduk & KB Kabupaten Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko, S.Sos, MT, Kasi yang ada Disdalduk & KB Kabupaten Bengkalis, Perwakilan dari DWP Disdalduk & KB Kabupaten Bengkalis, IBI Cabang Bengkalis, Ibu Ketua Persit Kodim dan Bhayangkari Kabupaten Bengkalis.

Peringatan Harganas ke-27 tahun 2020 ini mengambil tema, "Satukan Gerak Dalam Membangun Keluarga Berkualitas”, yang juga merupakan dukungan dalam pencapaian Target Muri yaitu Sejuta Akseptor pada Hari Puncak Peringatan Harganas ke-27 Tahun 2020.

Lantaran masih dalam pandemi covid 19, Peringatan harganas ke-27 mempertimbangkan protokol kesehatan, artinya setiap warga yang mau menjadi akseptor baru, cukup datang ke faskes terdekat

Pada amanatnya Gubernur Riau mengucapkan selamat Hari Keluarga Nasional ke 27 Tahun dan Pemerintah Provinsi Riau terus melaksanakan program keluarga di Riau dalam rangka mendukung program nasional.

Dikatakan, salah satu kegiatan yang digalakkan dalam momentum Harganas tahun 2020 adalah Satukan Gerak Dalam Membangun Keluarga Berkualitas. (OPR)

 

 


0 Komentar

Tulis Komentar