Disdalduk & KB Buka Seleksi Calon Tenaga Penggerak Desa/Kelurahan

Disdalduk & KB Buka Seleksi Calon Tenaga Penggerak Desa/Kelurahan


BENGKALIS -- Pemerintah Kabupaten Bengkalis Melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk & KB) Kabupaten Bengkalis telah membuka lowongan Tenaga Penggerak Desa/Kelurahan (TPD/K) non Pegawai Negri Sipil (PNS) Kependudukan, Keluarga Berencana Dan Pembangunan Keluarga Kabupaten Bengkalis tahun 2020.

Sedangkan Pendaftaran akan dimulai pada 13 s/d 15 April 2020 di alamat email dppkbengkalis@gmail.com, Untuk mengetahui informasi seleksi dan syarat calon tenaga penggerak Desa/Kelurahan di Kabupaten Bengkalis klik disini.

Untuk mengetahui informasi surat pernyataan klik disini dan contoh surat Permohonan klik disini.

 

 

 

 


633 Komentar

  1. Nisa
    Nisa
    13 April 2020 - 20:05:52 WIB

    Selamat malam, yg tertera di surat permohonan kan hanya 4 poin persyaratan. Sedangkan di pengumuman ada persyaratan seperti SKCK dan surat sehat dari dokter. Jadi untuk pendaftaran administrasi, apakah persyaratan yg di kirim hanya berdasarkan contoh surat permohonan itu saja, atau termasuk skck dan lainnya?

  1. Nina
    Nina
    13 April 2020 - 23:02:34 WIB

    Selamat malam, berdasarkan yang tertera di surat permohonan syaratnya ada 4 poin. Tetapi di pengumuman persyaratan ada SKCK, surat keterangan bebas narkoba dan surat kesehatan. Untuk itu saya ingin bertanya, apakah persyaratan yang dikirim hanya berdasarkan surat permohonan atau keseluruhan persyaratan ?

  1. Yogi
    Yogi
    14 April 2020 - 12:14:49 WIB

    Selamat siang, jadi keputusannya yang di upload sesuai surat permohonan atau sesuai persyaratan?

  1. Remon
    Remon
    16 April 2020 - 10:19:05 WIB

    Pengumuman nya kapan ya min? Sesuai jadwal di tanggal 16.


Tulis Komentar