Disdalduk & KB Bahas Program dan Kegiatan dalam Forum Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2020

Disdalduk & KB Bahas Program dan Kegiatan dalam Forum Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2020

Kepala Disdalduk Drs. H. Ismail, MP dan jajaran.


BENGKALIS -- Bertempat diruang rapat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis telah dilaksanakan Pembahasan Program dan Kegiatan Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis didalam Forum Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2020. Rabu (18/03/2020)

Pelaksanaan kegiatan forum dipimpin oleh Pejabat Fungsional Perencana Madya Bapak Ir. H. Jondi Indra Bustian dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis Bapak Drs. H. Ismail, MP, Sekretaris Dinas H. Eri Kusuma Pribadi, S. Sos, MP, dan Kepala-kepala Bidang, Kasubbag Penyusunan Program, Umum dan Kepegawaian dan Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan  pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis.

Turut hadir didalam Forum tersebut Sekretaris Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Saudara Irmi Syakip Arsalan, S.Sos, M.Si, dan anggota DPRD Saudara Surya Budiman, memberikan masukan kepada peserta forum untuk membuat program dan kegiatan yang benar-benar dapat dirasakan langsung manfaatnya kepada masyarakat, penyediaantenaga PKB/PLKB yang cukup guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, serta mengurangi kegiatan-kegiatan yang sifatnya seremonial.

Selanjutnya, diingatkan Kepada Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis untuk benar-benar serius melakukan pembinaan terhadap Poktan BKB, BKR dan BKL, UPPKS dan membentuk serta melakukan pembinaan terhadap Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) secara lebih intens untuk menangkal permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh remaja (Nikah Dini, Narkoba dan Seks Bebas) di Kabupaten Bengkalis. (OPT)

 


0 Komentar

Tulis Komentar