Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis

Disdalduk & KB Laksanakan Penanda Tangan Fakta Integritas dan Perjanjian Serta Penyerahan SK

BENGKALIS – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk & KB) Kabupaten Bengkalis laksanakan Penanda Tangan Fakta Integritas dan Perjanjian Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020.

Selain Penanda Tangan Fakta Integritas dan Perjanjian Kerja juga dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepala Dinas Pengendalian Pendudukan Dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis. Penyerahan SK di mulai dari Tenaga Keamanan, Tenaga Kebersihan dan Tenaga Administrasi.

Penanda Tangan Fakta Integritas dan Perjanjian Kerja dimulai dari Bidang Keluarga Berencana (KB), Bidang Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan Penggerakan (P4),  Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga dan terakhir Sekretariat. Penanda tangan di mulai dari Kepala Seksi dan ikuti oleh kepala Bidang serta di saksikan oleh Sekretaris dan Kepala Dinas.

Setelah penanda tanganan selesai, dilanjutkan dengan pengarahan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis. Pada sambutannya Kepala Dinas Dalduk & KB Drs H Ismail, MP  mengingatkan kepada ASN yang ada di Dinasnya, untuk secara bijak mengunakan media sosial terlebih lagi, dalam menghadipi Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Gunakanlah media sosial secara bijak. Kenapa, Media sosial sangat mudah di pantau oleh pihak lain dan bisa melanggar UU ITE”, ingat Kadis Dalduk & KB H Ismail.

Selanjutnya, Kepala dinas mengingatkan juga kepada Kepala Seksi, Kepala Bidang dan Sekretaris untuk dapat menargetkan pencampaian kerja dari Dinas kita pada tahun 2020 ini.

“Untuk pencapaian terget dengan cara menulis kiat-kiat yang akan di laksanakan pada tahun ini, supaya kiat-kiat itu menjadi perhatian kita”, Sebut H Ismail.

Terkahir Kepala Dinas mengingatkan kepada kita semua untuk menjalankan tugas pokok kita masing dalam berkerja sehari-hari, baik itu di bidang-bidang maupun tenaga honorer.

“Mari kita berkerja secara maksimal supaya apa yang kita targetkan bisa tercapai pada tahun ini dan kedepannya”, Tutup Kadis Dalduk & KB H Ismail. (OPT)